PPG

tahun 2019 ada tahun hadiah yang Tuhan berikan kepada saya. hadiah itu berupa kelulusan pre test pendidikan agama kristen sebagai syarat mengikuti diklat PPG. namun hadiah ini tidak mudah di raih sebab pertama saya test, gagal. dan tahun ini tepatnya di bulan juli diadakan lagi pre test dan hasilnya puji Tuhan saya lulus. syukur kepada Tuhan yang tak terhingga sebab usaha dan perjuangan di lakukan tidaklah sia-sia, keinginan untuk memperoleh sertifikasi menguatkan hati saya untuk terus berjuang mendapatkan nya melalui jalur pre test. tantangan sebenarnya bukanlah mengerjakan soal pre test namun tantangan yang sebenarnya adalah mengikuti PPG nantinya, sebab kegiatan ini dilaksanakan selama 3 bulan, dengan biaya pribadi. sungguh berat ya untuk memperoleh sertifikasi. Tuhan Yesus pasti tolong saya dari kesulitan yang saya alami, terutama biaya yang saya butuhkan, waktu berpisah sementara dengan keluarga, menjadi beban pikiranku. namun di balik ini semua Tuhan sediakan yang terindah buat aku dan keluarga kecilku, amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ETIKA MEDIA

BADAI PASTI BERLALU

PERPULUHAN